Menang 1-0 Atas Benfica, Mourinho Sebut Telah Menerapkan Pertahanan Fantastis Pada MU

Tunoid.com – Dalam lanjutan pertandingan babak penyiihan fase group Liga Champions telah mempertemukan antaara Manchester United yang bertandang ke markas Benfica. Dalam laga tersebut, MU sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 1-0. Terkait dengan keberhasilan tersebut, Jose Mourinho selaku pelatih MU memberikan komentarnya.

“Kami bermain positif dan pemain selalu mengendalikan kontrol permainan. Saya tidak khawatir bila kami kebobolan karena pertahanan tim sangat kokoh. Kadang saya berpikir pertahanan kami mengerikan tapi bisa juga tidak,” ujar Mourinho seperti dilanisr Daily Mail, Kamis (19/10/2017).

Dalam laga tersebut, Mourinho juga menganggap jika Benfica tak memberikan tekanan yang cukup kuat bagi MU. hal ini tentunya membuat para anak asuhnya semakin nyaman untuk memainkan laga tersebut.

“Pertahanan fantastis saat melawan Liverpool kembali saya terapkan di sini. Kami beruntung Benfica tidak mengendalikan permainan, hal itu membuat saya yakin gol akan segera datang. Sekarang dengan sembilan poin di tangan kami hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan lolos babak grup” sambungnya.

Satu satunya gol yang terciptaa dalam laga ini adalah berasal dari sepakan punggawa MU yakni Marcus Rashford. Gol tersebut akhirnya membawa MU meraih 3 poin dari kandang lawannya. Namun, beritaa buruknya dalam laaga tersebut Rashford harus ditarik keluar dari lapangan karena mengalami maslah pada lututnya.

“Saya rasa dia merasa keram setelah mencetak gol dan kami memutuskan melihat beberapa saat perkembangannya di lapangan. Namun Rashford tidak bisa melanjutkan permainan. Ada masalah pada lututnya, saya berharap tidak parah,” tutupnya.

Leave a Reply