Menang Dramatis, Cutrone Sebut Milan Hilang Konsentrasi

Menang Dramatis, Cutrone Sebut Milan Hilang Konsentrasi

Tunoid.com – Melalui pertandingan cukup ketat, akhirnya AC Milan sukses mengungguli Rejika melalui skor akhir pertandingan 3-2. Sebenarnya, dalam laga tersebut Sbobet.com AC Milan terlebih dahulu unggul 2-0 atas sang lawan. Namun, ternyata sang lawan mampu bangkit dan menyamakan kedudukan.

Selang sesat, salah seorang pemain AC Milan yakni Patrick Cutrone sukses membuat klub AC Milan kembali unggul dan akhirnya memenangkan pertandingan. Menjadi pemain yang berhasil mencetak gol kemenangan, Cutrone menyampaikan bahwa pada laga tersebut klubnya sempat mengalami pecah konsentrasi yang membuat keunggulan mereka berhasil disamakan.

“Permainan kami melambat dan sempat kehilangan konsentrasi. Saya tidak tahu apakah mereka pantas mendapatkan penalti atau tidak, tapi kami mendapatkan kemenangan yang dramatis. Ini sangat penting untuk melanjutkan kiprah tim di ajang ini,” ujar Cutrone kepada Sky Sport Italia, Jumat (29/9/2017)

Terkait dengan tanggapan yangbanyaak memberikan kritikan miring kepada sang pelatih, Vicenzo Montella, pemain tersebut sedikit memberikan pembelaan dengaan menyampaikan bahwa pelatih Milan telah memberikan yang terbaik bagi klubnya

“Pelatih sudah melakukan yang terbaik pada laga ini. Kami hanya butuh konsentrasi lebih dan dia membangkitkan tim ini. Milan memiliki deretan penyerang yang hebat dan bisa bermain kapan saja. mungkin ini yang terbaik untuk semuanya,” tambahnya.

Leave a Reply