Menghadapi Madura United, Semen Padang Dalam Semangat Yang Membara

Menghadapi Madura United, Semen Padang Dalam Semangat Yang Membara

Tunoid.com – Kemenangan atas PSM Makassar, memberikan semangat tersendiri bagi Semen Padang. Pertandingan berikutnya. yang akan menghadapkan Semen Padang dengan Madura United, mereka memiliki tekad untuk melanjutkan hasil positif itu. Pertandingan antara Semen Padang kontra Madura United akan digelar Selasa, 13 Juni 2017. Seperti yang telah disebutkan oleh sang juru latih dari klub tersebut yakni Nil Maizar, ia mengatakan kalau klubnya saat ini memiliki motifasi yang tinggi untuk kembali meraih poin penuh dalam laga laga selanjutnya.

“Kami ingin melanjutkan trend positif setelah pertandingan sebelumnya bisa mengalahkan PSM. Saat ini, semangat tim juga sedang naik dan pemain juga semuanya bersemangat,” ujarnya, Minggu 11 Juni 2017.

Menghadapi Madura United, pelatih tersebut memberikan komentar terkait lawan yang akan dihadapi pada laga nanti. Menurut pelatih yang saat ini berusia 47 tahun itu, lawan yang akan mereka hadapi nanti memiliki karakteristik yang tidak gampang lengah. Ia juga mengakui bahwa madura United dihuni oleh pemain-pemain yang bagus. Namun, hal itu tak menjadikan dirinya pesimis, ia mengatakan bahwa para pemain Semen padang akan bermain normal.

Sebenarnya, dalam laga nanti dapat dipastikan Semen padang akan kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Marcel Sacramento. Hal itu dikarenakan pemain tersebut  mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

“Marcel salah satu roh tim, tapi Tambun bisa membuktikan untuk menjawab tantangan menjadi striker pilihan utama. Hal itu terlihat saat dia turun dengan mencetak gol,” ulas Nil.

Leave a Reply