Meninggalnya Choirul Huda, Menyisakan Duka Bagi Seluruh Insan Sepakbola Tanah Air

Meninggalnya Choirul Huda, Menyisakan Duka Bagi Seluruh Insan Sepakbola Tanah Air

Tunoid.com – Dunia persepakbolaan tanah air tengah dirundung duka. Hal ini tentunya terkait mengenai meninggalnya Choirul Huda, yang merupakan penjaga gawang utama dari Persela Lamongan. Berita ini tentunya cukup menyayat hati para tokoh sepak bola di Indonesia.

Seperti yang juga dirasakan oleh Andritany Ardhiyasa dan Satria Tama selaku penjaga gawang Timnas Indonesia, hingga Luis Milla sebagai pelatih dari Timnas Indonesia. Ketiga orang tersebut memberikan ucapan belasungkawanya melalui akun media sosial mereka.

“Saya turut bersedih dan berduka atas kepergian sang kapten Choirul Huda. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. RIP,” demikian tulis Luis Milla melalui akun Twitter dan Instagram, dalam bahasa Indonesia dan Spanyol.

Tak mau ketinggalan, kedua penjaga gawang tersebut juga turut medoakan almarhum.

“Innalilahiwainalillahirojiun…selamat jalan senior serta panutan saya dalam berkarier.. terima kasih untuk inspirasi nya.. semoga di lapangkan kubur nya.. di tempatkan di syurga… 🙏😇😇 aminn.. aminn.. yaroballamin #legend#idolasaya *mari luangkan sedikit waktu utk membaca alfatihah utk alm.. al fatihah.”

“Selamat jalan kawan, semoga mendapat tempat yang terindah di sisi-Nya,” demikian ditulis Andritany.

Meninggalnya penjaga gawang tersebut, diklaim karena mengalami benturan di bagian kepala dan leher dengan pemain lain pada pertandingan kontra Semen Padang. Sempat dilarikan ke RSUD dr. Soegiri, Lamongan, namun akhirnya penjagaa gawang tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

Leave a Reply