Meski Kalah Dari Bayern Munich, Conte Sebut Pemain Chelsea Pantang Menyerah

Meski Kalah Dari Bayern Munich, Conte Sebut Pemain Chelsea Pantang Menyerah

Tunoid.com – Menghadapi Bayern Munich dalaam laga pra musim International Champions Cup (ICC), Chelsea harus takluk melalui skor ketat yakni 2-3. Laga tersebut di selenggarakan di National Stadium, Singapura pada tanggal 25 Juli 2017. Dalam pertandingan tersebut, nasib apes nampaknya dialami oleh Chelsea. Bagaimana tidak, pertandingan baru berjalan 30 menit, klub yang dilatih oleh Antonio Conte tersebut harus terlebih dahulu kebobolan sebanyak tiga gol.

Gol-gol yang mampu diciptakan oleh Bayern terjadi pada menit ke 6, 12 dan 27. Gol-gol super cepat itu diciptakan oleh Rafinha sebanyak satu gol, dan dua gol terakhir diciptakan oleh Thomas Muller. Sedangkan, dua gol yang berhasil diciptakan oleh Chelsea terjadi pada menit pertambahan waktu babak pertama, dan menit ke-85.

Meskipun skuadnya harus menelan kekalahan, namun pelatih Chelsea tersebut mengaku tetap bangga dengan apa yang telah di lakukan oleh anak asuhnya. Menurutnya, meskipun dalam kondisi tertinggal jauh, para pemain Chelsea masih mampu Fight. Mereka mampu memperkecil ketertinggalan gol menjadi 2-3.

“Kami kebobolan tiga gol dalam setengah jam dan itu tidak mudah, ini adalah situasi yang sulit namun reaksinya sangat bagus,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (26/7/2017).

“Kami tidak menyerah dan komitmen itu bagus. Kami mencoba untuk melawan. Awal kami tidak bagus tapi para pemain menunjukkan kemauan besar untuk mencoba mengubah hasilnya. Kami hanya di pramusim dan kami sangat bekerja keras,” pungkasnya.

Leave a Reply