Meski kalah Dari Man City, Zidane Tetap Puji Para Pemain Muda Real Madrid

Meski kalah Dari Man City, Zidane Tetap Puji Para Pemain Muda Real Madrid

Tunoid.com – Zinedine Zidane, selaku  arsitektur tim Real Madrid lebih banyak menurunkan para pemain muda dari tim tersebut untuk bermain pada laga pramusim di International Champions Cup (ICC) 2017. Dari hasil yang mereka dapatkan, pelatih yang berhasil membawa El Real menjuarai turnamen Liga Champions itu memberikan tanggapannya.

Para pemain muda dari real madrid ia turunkan ketika babak kedua saat timnya di hadapkan dengan Man City dalam ICC 2017. Melihat penampilan dari para pemain mudanya, pelatih tersebut menyampaikan bahwa ia cukup merasa puas.

“Saya senang dengan penampilan para pemain muda. Mereka masih muda dan bermain dengan bagus. Mereka juga punya talenta dan bekerja sangat keras,” puji Zidane, seperti dikutip dari laman resmi tim, Sabtu (29/7/2017).

Saat ditanya siapakah pemain muda yang memiliki kemampuan terbaik, ia memilih untuk tidak menjawabnya. Zidane lebih senang untuk menilai para punggawa mudanya secara keseluruhan. Sejatinya laga tersebut berakhir dengan kekalahan bagi Madrid dengan skor 1-4. Namun meski mengalami kekalahan, pelatih tersebut tetap merasa bangga dan tidak sungkan untuk memberikan pujian bagi para punggaewa mudanya.

“Saya sangat bangga dengan gol Oscar (Rodriguez Arnaiz). Seorang pemain berusia 18 tahun mampu mencetak gol dalam skuad utama merupakan hal yang hebat,” tandas pelatih berusia 45 tahun itu.

Leave a Reply