Meski Kerap jadi Cadangan, Marco Asensio Tak Ingin Seperti Alvaro Morata

Tunoid.com – Salah seorang pemain Real Madrid, yakni Marco Asensio memang akhir-akhir ini kerap dibangku cadangkan oleh Zinedine Zidane selaku juru taktik EL Real. pelatih tersebut bahkan kerap memainkan Karim Benzema untuk menggantikan posisi Asensio.

Namun, meski demikian, Asensio menyampaikan bahwa dirinya yakin bahwa ia tak akan mengikuti jejek AlvaroMorata yang akhirnya hengkang ke klub lain. Seperti yang kita tahu, bahwa Morata juga sebelumnya sempat kerap kali di bangku cadangkan.

“Saya selalu bilang hanya mencoba untuk bermain sebaik mungkin sehingga bisa jadi lebih penting. Saya ingin manfaatkan menit bermain yang sudah pelatih Real Madrid berikan,” katanya seperti dikutip Marca.

“Soal kasus Morata berbeda. Saya masih 21 tahun, saya masih muda. Saya juga kerap jadi starter,” ucapnya, seakan ingin mengejek kondisi Morata yang jarang mendapatkan kesempatan jadi starter.

Terlepas dari semua itu, Assensio mengaku bahwa dirinya siap bekerja keras supaya dapat dipercaya oleh Zidane dan masuk dalam skuad utama dari Real Madrid. Dengan begitu, dirinya akan mendapat lebih banyak jatah bermain.

“Saya akan terus bekerja keras agar bisa mendapatkan menit bermain di laga penting,” ucapnya.

Leave a Reply