Meski Menang Atas WBA, Mourinho Sebut Timnya bermain Buruk di Babak Ke-2

Tunoid.com – Lanjutan pertandingan Liga Inggris telah mempertemukan antara Manchester United kontra West Bromwich Albion. Dalam laga tersebut, Skuad Setan Merah berhasil mengalahkan WBA dengan skor tipis 2-1. Terlepas dari kemenangan tersebut, Jose Mourinho selaku juru latih dari Manchester United menyebutkan bahwa anak asuhnya telah bermain buruk saat pertandingan masuk di babak kedua.

Menjalani lawatan ke kandang lawan, skuad The Red Devils sejatinya berhasil memainkan yang gemilang. Mereka berulang kali membuat lini bertahan WBA menjadi ketar-ketir. Di babak pertama, Man united langsung berhasil unggul 2-0 atas gol dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Sayangnya di babak kedua, permainan MU terluihat menurun, bahkan kubu tuan rumah berhasil memperkecil jarak melalui gol yang dicetak oleh Gareth Barry. Saat itu WBA mulai memnaikan tensi permainan mereka. Namun skor 2-1 untuk keunggulan MU bertahan sampai laga usai.

“Menurut saya, pemain minim ambisi setelah jeda. Intensitas pada babak pertama mungkin tak kami dapatkan pada paruh kedua,” ujar Mourinho.

“West Brom benar-benar kuat di udara. Namun, setelah kebobolan, kami kembali mengendalikan pertandingan. Kami membawa bola hingga ke wilayah pertahanan West Brom,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat MU meraih tiga poin tambahan yaang membuat kini mereka mengoleksi 41 poin. Mereka masih berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih poin sebanyak 11 angka dengan pemuncak klasemen sementara yakni Man City.

Leave a Reply