Meskipun Satu Negara, Ex-Pemain Inter Milan Ogah Dukung Juventus

Meskipun Satu Negara, Ex-Pemain Inter Milan Ogah Dukung Juventus

Tunoid.com – Marco Materazzi, yang merupakan salah satu ex-pemain Intermilan mengatakan bahwwa meskipun Juventus merupakan perwakilan dari negaranya, yakni Italia, namun dirinya mengaku tak pernah mendukung Si Nyonya Tua dalam turnamen Liga Champions yang akan menghadapi Real Madrid di babak final. Atas pernyataan tersebut membuktikan bahwa Juventus dan Inter Milan hiingga saat ini masih saling bersiteru.

Meskipun begitu, mantan pemain tersebut tetap mengakui bahwa saat ini, Juventus merupakan salah satu tim yang sangat hebat. Dan saat tim tersebut nantinya akan menjuarali Liga Spanyol, dirinya akan memberikan selamat terhadap tim tersebut.

“Selama beberapa tahun, Juve telah menunjukkan bahwa mereka layak memenangkannya lebih daripada yang lain. Jangan meminta saya untuk mendukung mereka. Namun, jika Juve menang, saya akan memberikan ucapan selamat kepada mereka, karena mereka layak,” jelas Materazzi, seperti dilansir Forza Italian Football, Sabtu (3/6/2017).

Materazzi juga menambahkan, apa bila nantinya klub yang dilatih oleh Allegri itu menjadi juara pada turnamen Liga Champions, maka pemain yang paling berjasa atas keberhasilan klub tersebut adalah sang penjaga gawang mereka yakni Gianluigi Buffon. Bahkan dengan hasil itu dirinya patut untuk mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.

“Jika mereka menang, Gianluigi Buffon seharusnya memenangkan Ballon d’Or. Jika tidak, ini akan menjadi sebuah skandal, mengingat dia layak mendapatkannya selama bertahun-tahun,” tuntas Materazzi.

Leave a Reply