Miris, Gonzalo Higuain Di Cap Penghianat Oleh Pendukung Napoli

Torino FC v SSC Napoli - Serie A

Tunoid.com – Memenangi laga kontra Napoli, Gonzalo Higuain salah satu punggawa Juventus di cap penghianat oleh para pendukung Napoli. Hal itu terjadi karena sebelumnya ia merupakan pemain Napoli.

Pertandingan yang dilangsungkan pada tanggal 1 Maret lalu Juve mampu menundukkan Napoli dengan skor 3-1. Hiugain sendiri saat berkelana bersama Napoli telah menciptakan sebanyak 91 gol dari 146 laga yang ia lakoni. Atas dasar itu Higuain sangat di cintai para fans Napoli.

“Besok (1 Maret 2017) saya akan memulai pengalaman dengan tim baru dan penggemar baru. Saya tetap ingin memberikan pujian bagi pendukung Napoli, yang pernah menghabiskan tiga tahun bersama saya. Kita sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan, hanya saja jalannya berbeda. Saya tidak akan melupakan kalian, terima kasih semua!,” tulis Higuain dalam Instagram miliknya, @ghiguain20_9, beberapa saat sebelum melawan Napoli.

Yang menyedihkan setelah pertandingan itu berlangsung, para fans dari Napoli memberikan label “Pengkhianat” kepada pemain uyang berusia 29 tahun tersebut. Spanduk bertuliskan Marcio, sporco e traditor yang memiliki arti pengkhianat, terpampang di Stadion Juventus.

“Napoli dan Juventus… sama seperti anjing dan kucing,” ucap Aurelio De Laurentiis, bos Napoli, mengutip dari New York Times, Sabtu, (1/4/2017).

Pada tanggal 3 April besok, Juventus akan kembali dihadapkan dengan Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia. Pada pertandingan besok, giliran Napoli yang menjadi tuan rumah.

Wah… sabar ya Higuain..

Leave a Reply