Mourinho Sebut Bournemouth Akan Jadi Pelampiasan MU Usai Kalah Dari Man City

Tunoid.com – Raih kekalahan menyakitkan di kandang ketika menjamu Manchester City, Jose Mourinho, yang notaabene merukan juru taktik dari Manchester United menyampaikan bahwa klubnya akan membalaskan kekalahan tersebut pada laga selanjutnya yang mana akan mempertemukan antara MU kontra Bournemouth.

Menurut pernyataan dari Mourinho, untuk saat ini ia dan para punggawa MU sudah tak lagi memikirkan hasil sangat menyakitkan tersebut. Lebih dari itu, kekalahan tersebut menurutnya semakin melecutkan semangat para pemain Setan Merah untuk menghadapi pertandingan pertandingan berikutnya.

“Ketika Anda menelan kekalahan, mungkin ada energi tambahan di dalam diri Anda untuk menang. Itu terjadi pada semua tim di dunia. Tidak ada yang ingin menelan kekalahan, apalagi dua kali,” papar Mourinho.

Poin penuh menjadi sebuah target yang diusung pelatih berjuluk The Special One tersebut ketika akan melakukan pertandingan tandang menghadapi Bournemouth nanti. demi mewujudkan hal tersebut, sebuah strategi saat ini sedang digodok oleh Mou.

“Musim lalu, kami bermain imbang di kandang mereka. Kini, kami akan mencoba untuk meraih hasil yang lebih baik. Lagipula, performa kami lebih baik dibandingkan musim lalu dalam jumlah pertandingan yang sama,” imbunya.

Seperti yang kita tahu, bahwa kekalahan dari Manchester City membuat selisih poin kedua klub yang berada di dua besar klasemen ini semakin jauh jaraknya yakni 11 poin. Man City semakin kokoh di puncak dengan 46 poin, sedangkan 35 poin dari MU mengantarkan klub tersebut berada di posisi runner up.

Leave a Reply