Mourinho Sebut Ibrahimovic Menuju Akhir Masa Kejayaannya

Tunoid.com – Salah satu hal yang mempengaruhi performa seorang pemain sepak bola ialah usia. Semakin tua usia dari pesepak bola tersebut, maka performanya akan dipastikan mengalami penurunan. Hal ini nampaknya terjadi pada salah seorang Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Sebagai informasi, bahwa saat ini, Ibra telah menginjak usianyaa yaang ke 36 tahun.

Terkait dengan hal ini, Jose Mourinho, juru taktik Man United turut memberikan komentarnya.  Pelatih Mou sejatinya memang pernah melatih Ibra ketika pemain tersebut berada masa-masa produktifnya, ketika masih tergabung bersama skuad Inter Milan beberapa tahun silam.

“Saya menjadi manajernya saat dia berusia 29 tahun di Inter Milan. Kita tidak bisa menghentikan waktu, dan bagi pemain waktu sangat berarti,” kata Mourinho kepada surat kabar Inggris seperti dilansir Soccerway. “Zlatan tahu itu,” beber The Special One.

Untuk saat ini, Ibra sepertinya sedang berusaha untuk dapat mengembalikan performanya agar lebih baik. Pemain tersebut memang performanya terlihat sangat menurun usai mengalami cedera lutut parah di musim lalu. Cedera tersebut membuat pemain bersangkutan harus absen bermain hingga berbulan bulan.

Di musim ini, Ibra baru mendapat jatah bermain dalam dua laga. Dalam dua pertandingan tersebut pemain asal Swedia itu telah mencetak satu golnya untuk The Red Devils.

“Dia tahu tengah mendekati penghujung kariernya di level teratas, tapi mimpi, semangat, dan pertempurannya adalah ingin mengakhiri karier di level teratas bersama MU,” kata Mou.

Leave a Reply