Mourinho Tak Permasalahkan Kritikan dan Cemoohan Para Penonton

Tunoid.com – Banyak suporter yang merasa kecewa ketika Jose Mourinho selaku manajer dari Manchester United melakukan pergantian kepada Marcus Rashford yang diganti dengan Anthony Martial dalam pertandingan antara MU vs Tottenham Hotspur. Namun ternyata, pergantian tersebut merbuah kemenangan bagi MU hal ini terjadi karena Martial menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menciptakan gol dalam pertandingan tersebut.

Bagi Mourinho sendiri ia tidak terlalu mempermasalahkan tentang cemoohan ataupun kritikaan pedas dari para penonton. Menurutnya, para penonton dapat sesuka hati melakukan yang mereka inginkan karena mereka telah membeli tiket pertandingan.

“Mereka membayar tiket, mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan,” kata Mourinho kepada wartawan soal tindakan fans MU itu seperti dilansir Soccerway, Senin (30/10/2017).

“Mereka bisa membuat pemain yang tidak pantas dicemooh, mereka bisa membuat pemain yang bekerja seperti binatang karena permainannya tidak sesuai dengan harapannya,” ucap Mourinho.

“Mereka bisa mencemooh, mereka membayar tiketnya, mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, mereka bisa mencemooh manajernya. Mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, tidak ada masalah buat saya.”

Tambahan tiga poin atas kemenangan ini membuat klub tersebut berada di peringka dua dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini. MU sementara ini masih berselisih sebanyak 5 poin dengan pimpinan klasemen yakni rival sekota mereka Man City.

 

Leave a Reply