MU Gagal Menang di Kandang, Mourinho Murka

Tunoid.com – Hasil kurang menyenangkan kembali diraih oleh Manchester United, dimana klub tersebut harus meraih hasil seri ketika dipertemukan dengan Burnley di Old Trafford. Hasil ini tentunya membuat kedua klub harus mau berbagi satu poin satu sama lain.

Dalam lagu tersebut, memang MU terlihat bermain cukup mengecewakan. Bahkan anak asuh dari Jose Mourinho tersebut harus mengalamietertinggalan terlebih dahulu di babak pertama dengan 0-2. Beruntung, masuknya Jesse Lingard berhasil membawa MU terhindar dari kekalahan.

Yups, di babak kedua, Jesse Lingard sukses mencetak dua gol yang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Skor 2-2 berlangsung sampai pertandingan tersebut berakhir.

Terkait dengan hasil ini, Jose Mourinho sang juru taktik dari Manchester United mengaku cukup kecewa dengan apa yang telah ditorehkan oleh anak asuhnya ketika bertanding di kandangnya sendiri. Sebenarnya, secara dominasi pertandingan, MU sukses tampil lebih mendominasi, namun sayangnya sebuah kemenangan gagal mereka raih.

“Saya tak tahu bagaimana Burnley mencetak gol dari tendangan bebas. Sebab, gol mereka sangat mirip dengan saat kami kebobolan di laga lainnya, dan kemudian mereka bertahan selama 95 menit. Pada percobaan kedua, mereka mampu mencetak gol lagi,” cetus Mourinho, seperti disadur dari BBC Sport, Rabu (27/12/2017).

“Bagi kami, kami harus bermain di separuh lapangan mereka selama 45 menit untuk mencetak dua gol, dengan hanya satu bek. Produk akhir dari dominasi yang demikian, dua gol, adalah angka yang menyedihkan. Lingard masuk dan membantu tim, dan (Henrikh) Mkhitaryan memberi kami dinamika yang bagus,” lanjutnya.

“Para pemain kami menerima risiko bermain dengan hanya (Phil) Jones di pertahanan. Semua menerima risiko yang kami ambil. Paling tidak poinnya adalah tidak kalah, dan itu adalah hal minimum yang layak didapatkan tim dengan semangat seperti itu,” tutup manajer asal Portugal tersebut.

Leave a Reply