Mustafi Sebut Liga Inggris Merupakan Kompetisi Paling Ketat

Tunoid.com – Ada yang mengatakan, bahwa menjadi pemain bertahan di klub-klub yang bermain dalam kompetisi Liga Inggris merupakan suatu hal yang tidak mudah. Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah seorang pemain belakang Arsenal, Shkodran Mustafi.

Pemain tersebut junga menyampaikan bahwa kompetisi Liga Premier Inggris merupakan kompetisi yang menurutnya menghadirkan persaingan paling sengit di dunia. Hal ini ternyata membuat pemain tersebut selalu merasa kelelahan usai menyelesaikan sebuah laga.

“Sebagai pemain bertahan itu sangat sulit untuk selalu melakukan pekerjaan Anda 100 persen. Karena itu berarti Anda harus melakukan segalanya dengan benar,” ucap Mustafi dikutip dari arsenal.com, Kamis (22/2/2018).

“Begitu Anda melakukan sesuatu yang salah, memberi tim lain kesempatan untuk mencetak gol, dan kemudian terlihat jelas tidak begitu bagus,” sambungnya.

Pemain tersebut sejatinya juga sempat mencicipi kompetisi lain, seperti Serie A Italia seperti yang terjadi ketika pemain tersebut masih bergabung dengan salah satu klub asal Italia, yakni Sampdoria. Kompetisi tersebut dilakoninya dalam dua musim.

Tak hanya di Liga Italia, Mustafi juga sudah pernah mencicipi pertandingan di La Liga Spanyol. Kompetisi tersebut ia ikuti saat pemain bersangkutan tergabung dengan Valencia. Kompetisi tersebut juga ia rasakan selama dua musim sebelum ia akhirnya hijrah ke Arsenal dan bermain dalam kompetisi Liga Inggris.

Leave a Reply