Neymar Dilarang Tampil 3 Pertandingan, Javier Mascherano: Itu Berlebihan

Neymar Dilarang Tampil 3 Pertandingan, Javier Mascherano Itu Berlebihan

Tunoid.com – Neymar kini sedang mendapatkan sanksi hukuman berupa tidakboleh diturunkan pada tiga pertandingan. Hal tersebut tentunya akan sangat merugikan Barcelona. Javier Mascherano yang merupakan rekan satu tim Neymar menganggap sanksi yang diberikan kepada Neymar sangat berlebihan.

Neymar sendiri diberikan sanksi pada saat Barcelona Menghadapi Malaga pada laga lanjutan Liga Spanyol musim ini. Saat itu Barca sedang ketinggalan 0-1 dari tim Medioker tersebut. Neymar yang sedang berusaha memecahkan benteng pertahanan lawan mendapat hadiah kartu kuning setelah dirinya menjegal Diego Llorente.

Melihat Neymar diberi sanksi larangan bermain selama tiga pertandingan, Javier Mascherano menyebutkan bahwa sanksi tersebut tidah adil bagi Neymar.

“Ada pemain lain yang melakukan hal yang sama dan hanya menerima suspensi satu pertandingan. Hal ini memang sangat mudah ketika Anda bicarakan di atas sofa rumah, namun sangat sulit untuk membuat keputusan dalam intesitas tinggi,” terang Mascherano, menyadur dari Soccerway, Rabu (12/4/2017).

“Kadang-kadang Anda salah, namun hal tersebut yang saat ini sedang menimpa kami. Mungkin saat ini kami akan belajar dari kesalahan yang telah diperbuat. Kami tidak akan menunjuk atau menyalahkan para pemain lain. Ketika salah satu pemain sedang kesulitan, maka kami akan mencoba untuk membantunya,” tandasnya.

Leave a Reply