Panpel Masih Larang Bobotoh Untuk Nge-Live Dalam Laga Persib Vs Persegres

Panpel Masih Larang Bobotoh Untuk Nge-Live Dalam Laga Persib Vs Persegres

Tunoid.com – Dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia akan mempertandingkan antara Persib Bandung yang dihadapkan dengan klub asal Gresik, Persegres Gresik United. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandng.

Dalam laga nanti, pendukung Persib Bandung, atau yang biasa disebut dengan Bobotoh, masih dilarang keras untuk hadir menonton laga secara langsung di Stadion karena masih dikenakan sanksi atas ulahnya yang memakan korban. Meski begitu, pihak penyelenggara tetap menjual tiket untuk para penonton umum yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Irfan Suryadiredja, selaku Media Officer Persib Bandung, bahwa sebanyak 19 ribu tiket sudah mereka siapkan. Namun, dalam laga nanti pihaknya akan melakukan pemeriksaan secara ketat dan menyita segala benda yang tergolong atribut Persib.

“Dalam pertandingan nanti kita siapkan 19 ribu lembar tiket dan sudah mulai dijual beberapa waktu yang lalu.”

“Ya kalau pemeriksaan pasti ada karena kita tidak ingin kembali mendapat sanksi juga. Jadi kalau ada atribut berbau Persib akan kita minta lepas,” ucap dia.

Memang, pria tersebut mengakui, bahwa karena adanya larangan kepada bobotoh untuk menyaksikan laga secara langsung, membuat penjualan tiket dalam pertandingan yang digelar di tempat tersebut mengalami penurunan secara signifikan.

“Waktu itu kita siapkan 10 ribu lembar tiket, tapi hanya 30 persen yang terisi. Sebanyak 3.160 tiket yang terjual. Itu rekor paling sedikit untuk penonton,” kata dia.

Leave a Reply