Permohonan Maaf Conte, Terkait Dengan Insiden Pengusiran Dirinya Dari lapangan

Tunoid.com – Sebuah isiden terjadi dalam pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan antara Chelsea kontra Swansea City. Insiden tersebut terjadi saat sang juru latih Chelsea, yakni Antonio Conte yang harus dikeluarkan dari lapangan karena melakukan protes berlebihan kepada wasit.

Hal tersebut membuat Conte di babak kedua tak dapat memantau dan memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam melakoni pertandingan. Beruntung, dalam pertandingan tersebut The Blues masih berhasil meraih kemenagan ketatm yakni melalui skor 1-0.

“Saya merasa frustrasi karena lawan berusaha menutup jalur serangan kami. Saya ingin memberi tahu wasit keempat beberapa insiden pada laga tadi,” ujar Conte setelah laga usai.

Namun, terkait dengan kejadian ini, Conte mengaku bahwa dirinya telah menyampaikan permohonan maaf atas apa yang ia lakukan pada saat pertandingan tersebut. Pelatih tersebut juga mengakui bahwa dirinya sempat emosi karena hal tersebut.

“Meski begitu, saya telah meminta maaf karena melakukan hal yang salah. Saya telah bertemu dengan para wasit setelah pertandingan dan meminta maaf kepada mereka,” lanjutnya.

Diberikannya karu merah kepada Conte kali ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah pelatih tersebut menangani Chelsea.

Leave a Reply