Pogba Absen Ketika Derby Manchester, Ini Tanggapan De Bruyne

Tunoid.com – Kevin De Bruyne, salah seorang pemain dari Manchester City merasa cukup sebal karena dalam aga derby yang mempertemukan antara klubnya dengan Manchester United nanti, sang klub lawan tak dapat diperkuat oleh Paul Pogba. Seperti yang kita tahu, bahwa Pogba mendapat larangan bermain setelah mendapat kartu mereh saat MU bertandang ke markas Arsenal.

Menurt De Bruyne, ia akan erasa lebih bersemangat ketika menghadapi lawannya yakni Setan Merah dalam keadaan full team. Namun sayangnya hal tersebut tak akan terwujud karena Pogba mendapat sanksi bertanding sebanyak tiga laga.

Terkait dengan sanksi yang di terima Pogba, menimbulkan opini dari masyarakat yang menganggap hal ini merupakan balasan dari tuhan terkait dengan ucapan dari Pogba yang sempat mendoakan pemain Man City cedera untuk memuluskan jalan MU menjadi juara Liga Inggris.

Menaggapi hal ini, De Bruyne mengaku tak terlalu mempermasalahkannya.

“Semua orang bebas berpendapat. Namun, saya tidak ingin seorang pun mengalami cedera. Ini adalah kompetisi. Anda ingin bermain melawan para tim dan pemain-pemain terbaik. Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan Pogba,” kata De Bruyne.

“Dia dapat mengatakan apapun yang dinginkan. Kami hanya ingin fokus pada apa yang akan dilakukan. Pogba adalah pemain yang hebat. Saya sedikit mengenalnya. Dia luar biasa. Pogba menerima kartu merah karena perbuatannya,” ujar De Bruyne.

Leave a Reply