Presiden Liverpool Mulai Rela Lepas Coutinho?

Tunoid.com – Sampai saat ini, sepertinya kabar yang memberitakan karier dari salah seorang pemain Liverpool, yakni Philippe Coutinho masih panas. Bahkan, nampaknya pihak manajemen Liverpool mulai mengiklaskan jika pemain bersangkutan memang ingin pindah dari klubnya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Peter Moore selaku CEO Liverpool yang menyatakan bahwa dirinya tak dapat memastikan karier dari pemain bersangkutan pada bursatransfer awal tahun nanti.

Berita mengenai hengkangnya Coutinho dari skuad The Reds memang berlaangsung dari bursa transfer musim panas yang lalu. Pemain tersebut kerap kali di kait-kaitkan dengan Barcelona yang menunjukan ketertarikannya untuk dapat memboyong pemain tersebut.

“Pada Rabu lalu, saya lihat seorang pemain (Coutinho) yang senang cetak hattrick untuk Liverpool di depan 54 ribu fans. Itu yang saya lihat dari Coutinho saat di lapangan,” ujarnya.

“Sejauh yang saya tahu, skuat Liverpool pada Januari bakal tetap seperti sekarang. Saya tak punya bola kristal untuk melihat masa depan Coutinho.”

Disisi lain, saat ini Liverpool juga telah memiliki senjata yang cukup menjanjikan dengan perolehan golnya yakni Mohamed Salah yang berhasil mencuri perhatian para pecinta sepak bola atas penampilan impresif yang ia lakukan dalam membela Liverpool.

Selain itu mereka juga memiliki Alex-Oxlade Chamberlain, pemain yang saat ini mulai mampu menunjukan kehebatannya, dan ditambah lagi The Reds pada bursa transfer nanti kemungkinan besar akan melakukan transfer Naby Keita dari Red Bull Leipzig.

“Kami melakukan semuanya dengan cara Liverpool. Chemistry yang dibuat di lapangan, bukan dengan cara membeli pemain termahal di dunia. Tentu pembelian Salah jadi pembelian terbaik musim ini,” katanya.

Leave a Reply