Raih Hasil Imbang Pada Laga Kandang, Conte Salahkan Wasit

FBL-EURO-2016-ITA-MLT

Tunoid.com – Menuai hasil imbang menghadapi Arsenal di kandangnya sendiri, Antonio Conte yang merupakan juru taktik dari Chelsea menyebutkan bahwa kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan tersebut sangat merugikan bagi Chelsea.

Dalam laga itu, terpaksa salah seorang pemain dari Chelsea, yakni David Luiz menapatkan kartu merah karena melakukan suatu pelanggaran kepada Sead Kolasinac. Karena hal ini, Chelsea hanya boleh bermain dengan sepuluh pemainnya. Namun, menurut Conte, sebenarnya justru Luiz yang dilanggar oleh Sanchez terlebih dahulu.

“Mengenai David Luiz, Anda tahu saya tidak suka mengomentari kinerja wasit. Saya tidak pernah melakukan hal itu di masa lalu dan tidak akan memulainya sekarang,” ujar Conte kepada Sky Sports.

“Saya hanya ingin mengingatkan hal yang terjadi sebelum tekel Luiz. Menurut saya, dia telah lebih dulu dilanggar. Namun, sekali lagi, wasit telah membuat keputusan,” katanya.

Pemberian sanksi kartu merah kepada Luiz diberikan pada saat pertandingan berjaalan 87 menit. Ini terhitung ketiga kalinya Chelsea mengakhiri laga ddengan 10 orang pemain ketika dihadapkan dengan Arsenal.

Leave a Reply