Saat Melawan Timnas Serbia, Thiago Silva Sebut Brasil Kesulitan

Tunoid.com – Timnas Brasil menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar kompertisi Piala Dunia 2018. Tergabung di grup E bersama Swiss, Serbia dan Kosta Rika, Timnas Brasil berhasil lolos sebagai juara grup.

Meski lolos, salah seorang pemain Timnas Brasil, yakni Thiago Silva, menyampaikan bahwa laga terakhir yang mereka hadapi di fase grup, dimana dalam laga tersebut mereka dihadapkan dengan Timnas Serbia, Brasil disebutnya cukup kesulitan.

Beruntung, dalam laga tersebut mereka sukses meraih kemenangan atas Timnas Serbia melalui skor 2-0. Hal ini disebabkan karena mereka mereka tetap menjaga fokus dan berusaha supaya tim lawan tak terus menyerang.

“Di saat kami menderita, kami tetap fokus untuk mencegah lawan menyerang. Setelah itu, kami berhasil menemukan pola yang telah kami kerjakan dalam latihan, dengan Neymar melepas umpan ke tiang dekat. Kami senang dengan itu,” kata Silva seperti dilansir Soccerway.

“Dari pertandingan pertama hingga sekarang, pada waktu-waktu tertentu kami mengalami kesulitan, seperti hari ini. Kami menderita, tetapi aku pikir yang paling penting adalah bahwa tim tahu bagaimana mengatasinya ketika kami diserang,” Silva menambahkan.

Sebagai informasi, bahwa dua gol yang berhasil diciptakan oleh Brasil, dicetak oleh dua pemain mereka, yakni Paulinho dan Thiago da Silva.

Leave a Reply