Skuad lawan Sedang Pincang, Ini Tanggapan Pelatih Arema FC

Skuad lawan Sedang Pincang, Ini Tanggapan Pelatih Arema FC

Tunoid.com – Laga lanjutan Liga 1 Indonesia akan mempertemukan antara Arema FC kontra PS TNI. Menjadi tuan rumah, Arema FC lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh dari pada tim tamu. Terlebih, saat ini kondisi PS TNI sedang pincang karenabeberapa pemainnya tak dapat dimainkan karena terkena akumulasi kartu.

“Kalau melihat dalam data liga, empat pemain PS TNI harus menjalani hukuman akumulasi saat menghadapi kami, namun itu tak membuat kami menjadi meremehkan lawan,” ujar Pelatih Arema, Joko Susilo.

Namun, pelatih tersebut juga menyampaikan bahwa saat ini skuadnya juga sedang mengalami sebuah masalah. Masalah tersebut adalah mengenai mental dari para pemainnya yang sempat down. Namun, karena mereka diuntungkan bermain di kaandang, pelatih tersebut berjanji bahwa anak asuhnya akan memaaksimalkan kesempatan ini.

Di sisi lain, dari pihaak tim tamu, Rudi Eka Priambodo selaku pelatih dari PS TNI menyampaikan bahwa beberapa pemainnya tak dapat diturunkan karena masalah akumulasi kartu, dan juga cedera. Tetapi, mereka akan berusaha semaksimal mungkin dalam laga nanti.

“Saya yakin pemain yang berangkat ke Malang akan memberikan permainan terbaik mereka, meski kami mengalami krisis pemain akibat cedera dan akumulasi. Insya Allah kita akhiri pertandingan besok dengan hasil maksimal,” ungkap Rudi.

Leave a Reply