Tak Berhasil Juara Tsunami Cup, Luis Milla Tak Kecewa?

Tunoid.com – Tuan rumah Indonesia akhirnya tak berhasil menjadi juara dalam ajang Aceh Solidarity Tsunami Cup 2017 setelah harus ikhlas ditekuk lawannya di laga penentuan yakni Kyrgyzstan. Dalam laga tersebut, Timnas Garuda akhirnya harus mau mengakui keunggulan lawannya tersebut dengan skor 0-1.

Meskipun meraih hasil kekalahan, namun Luis Milla sebagai juru latih Timnas Indonesia mengaku banyak pengalaman dan pengajaran yang dapat diambil para pemain timnas terkait dengan pertandingan tersebut. Hal inilah yang akhirnya membuat Milla mengaku sama sekali tak kecewa meski anak asuhnya meraih kekalahan.

“Disini saya mau bilang pemain saya kerja keras, berjuang bagaimana supaya kita bisa keluar untuk menyerang. Dimana mereka menunjukkan mental yang baik dan pantang menyerah. Tak ada satu pemain pun yang menunjukkan mereka menyerah untuk mencoba,” kat Milla usai pertandingan.

“Kita finis di posisi dua, secara umum kita menjalani turnamen yang bagus, saya sudah mendapatkan apa yang mau saya lihat dari pemain,” dia menambahkan.

Kembali menambahkan, Milla sebut Kyrgyzstan merupakan tim yang di huni oleh pemain dengan postur tubuh jauh lebih besar dibandingkan dengan Timnas Indonesia. Secara performa, tim tersebut juga memiliki performa yang berada diatas Indonesia.

“Kyrgyz postur tinggi besar, ada beberapa momen kita menyerang tapi hasilnya tidak baik. Dan kesimpulannya turnamen ini sangat bagus bagi saya dan tim,”dia memungkasi.

Leave a Reply