Tak Tampil Maksimal Dalam Laga Final, Higuain Di Kritik

Tak Tampil Maksimal Dalam Laga Final, Higuain Di Kritik

Tunoid.com – Turnamen Liga Champions musim ini telah memiliki juaranya yakni Real Madrid. Kepastian itu didapat setelah klub yang di huni oleh Cristiano Ronaldo dan kawan kawan itu berhasil menekuk lawannya yakni Juventus di laga final dengan skor akhir 4-1. Pertandingan tersebut dilakukan pada hari minggu lalu tanggal 4 Juni 2017 bertempat di Cardiff, Wales.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid yang mampu mencetak  empat gol, di sumbangkan oleh mega bintang mereka Cristiano Ronaldo sebanyak dua gol, serta dua gol lainnya dihasilkan oleh Casemiro dan Marco Asencio. satu satunya gol yang bergasil dihasilkan oleh klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut berasal dari Mario Mandzukic.

Menanggapi hasil tersebut, Angelo Di Livio yang merupakan salah satu legenda dari Juventus sedikit menyayangkan penampilan yang ditunjukan oleh salah satu pemain dari matan klubnya dalam laga tersebut yakni Gonzalo Higuain. Menurutnya, penampilan dari pemain tersebut kurang meksimal.

“Siapa yang paling mengecewakan bagi saya di laga final ini? Tentu saya sebut Higuain. Saya berharap dia dapat tampil maksimal untuk mencetak gol sesuai kemampuan yang dimilikinya,” ucap Livio, mengutip dari Il Mattino, Selasa (6/6/2017).

“Namun apakah dia memberikan impresi yang berbeda dari lainnya. Tak ada satu pun di Juventus berusaha menciptakan perbedaan dan menunjukkan kualitas mereka, tapi Higuain adalah satu-satunya yang membuat kesan terbesar pada diri saya dalam nada negatif,” paparnya.

Dari pergelaran Liga Champions musim ini, yang mampu dikontribusikan Higuain untuk klubnya adalah 5 gol dengan tambahan satu assist. Sayangnya, dalam laga final, pemain tersebut tidak mampu menunjukkan penampilaan yang gemilang.

Leave a Reply