Tergabung Satu Grup Bersama Munich, PSG Khawatir

Tergabung Satu Grup Bersama Munich, PSG Khawatir

Tunoid.com – Melihat hasil undian fase grup Liga Champions musim ini, Al Khelaifi, Presiden PSG menyampaikan bahwa dirinya cukup khawatir dengan masuknya PSG kedalam grup yang dihuni oleh tim hebat. Seperti yang kita ketahui, bahwa klub yang pada bursa transfer lalau berhasil mendatangkan Neymar ini tergabung di grup B dengan salah satu lawannya yakni Bayern Munich.

Secara otomatis, hadirnya Munchen, yang notabene merupakan Juara Liga jerman memberikan tantangan tersendiri bagi PSG. Selain PSG dan Bayern Munchen, grup B juga dihuni oleh dua klub lain yang tidak selayaknya untuk diremehkan sepertiĀ  Anderlecht dan Celtic.

“Saya pikir itu bukan hasil undian yang mudah, ada klub hebat dengan kami yakni Bayern Munich tentu saja, begitu juga dengan Anderlecht yang merupakan lawan kami beberapa tahun lalu dan Celtic salah satu klub bergengsi,” ungkap Khelaifi, mengutip dari Soccerway, Jumat (25/8/2017).

Namun, meski PSG tergabung dalam grup yang cukup berat, mereka tetap yakin akan dapat lolos ke babak selanjutnya. Apalagi, kedatangan Neymar yang notabene merupakan pemain termahal di dunia membuat mereka semakin kuat pada musim ini.

“Tapi kami ingin bermain di setiap pertandingan untuk memenangkannya. Itu tujuan kami. Awal musim ini bagus, ini adalah langkah awal yang penting, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tambahnya.

“Kami senang dengan penampilan tim saat ini, kami harus menang untuk dapat mempertahankan momentum itu dan tetap berada di jalur yang benar,” tuntasnya.

Leave a Reply