Terkait Dengan Kekalahan Beruntun Man City, Guardiola Salahkan Dirinya Sendiri

Tunoid.com – Manchester City, salah satu klub asal Inggris saat ini mengalami dua kekalahan secara berturut-turut. Kalah telak dari Liverpool di Leg pertama babak perempatfinal Liga Campions musim ini, klub asuhan Josep Guardiola tersebut kembali mengalami kekalahan yang mana kekalahan kali ini datang dari Man United dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Terkait dengan dua kekalahan beruntun tersebut, Guardiola enggan meenyalahkan orang lain. Bahkan ia menyebutkan bahwa dirinyalah yang pantas disalahkan terkait dengan dua kekalahan tersebut.

“Saya berpikir banyak tentang itu. Saya sering kalah dalam banyak pertandingan Liga Champions selama 10 atau 15 menit dan saya berpikir tentang itu,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Saat bersama Bayern Munich, kami melawan Barcelona selama 77 menit dengan skor 0-0; lalu skor berubah jadi 0-3 di menit 90. Ini sudah sering terjadi. Mungkin itu salah saya. Saya harus memikirkannya, tetapi saya merasa bahwa ketika Anda mendominasi dan menciptakan peluang, Anda lebih dekat untuk memenangkan pertandingan.”

“Saya pikir musim ini menunjukkan bahwa kami stabil dalam jumlah gol yang kami cetak dan jumlah kebobolan. Kami hanya kebobolan sedikit gol. Tetapi tidak mungkin menghentikan lawan selamanya. Tak ada sistem yang menjamin itu. Ini rumit,” Guardiola menambahkan.

Selanjutnya, man City kembali akan dipertemukan dengan Liverpool dalam leg kedua Liga Champions musim ini. Jika leg pertama lalu laga di helat di kandang Liverpool, kali ini Man City gantian menjadi tuan rumah dari laga tersebut.

Leave a Reply