Terkait Masa Depan Zidane, Toni Kroos Pasang Badan

Tunoid.com – Toni Kroos, salah seorang punggawa Real Madrid menyampaikan bahwa dirinya siap memberikan pembelaan terhadap juru taktiknya, yakni Zinedine Zidane. Seperti yang kita tahu, bahwa pelatih tersebut akhir-akhir ini gencar diberitakan terkait dengan masa depannya.

Hal ini merupakan dampak dari menurunnya prestasi Real madrid di musim ini. Mereka tak berhasil meraih hasil maksimal dalam Liga Spanyol da Piala Raja. Hal ini tentunya membuat mereka harus terlebih dahulu tersingkir dari perebutan juara dalam dua kompetisi tersebut.

Namun, sudut pandang yang dilihat oleh Kroos terhadap pelatihnya cukup berbeda. Ia menghargai prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Zidane di mussim lalu, dimana beberapa diantaranya adalah mempertahankan trofi Liga Champions serta menjadi juata di Liga Spanyol.

“Di tim seperti Real Madrid, argumen seperti itu selalu berkembang ketika hasil tidak sesuai harapan. Namun, prestasi Zinedine Zidane sudah lebih dari cukup, delapan gelar dalam dua tahun,” ucap Toni Kroos seperti dilansir oleh Marca.

Saat ini, satu-satunya peluang Madrid untuk dapat mengangkat Trofi adalah dalam kompetisi Liga Champions. Sementara ini, mereka telah mencapai babak 16 besar dimana leg pertama lalu mereka lakoni dengan baaik dengan mengalahkan PSG melalui skor 3-1.

“Kemenangan atas PSG sangat penting karena Liga Champions menjadi satu-satunya harapan kami. Buat kami, tidak ada tekanan hanya karena sudah memenangi trofi dalam dua tahun terakhir,” kata Toni Kroos menambahkan.

Leave a Reply