Tinggalkan Madrid, Zidane Bercerita Kenangannya Saat Ia Masih Menjadi Pemain Los Blancos

Tunoid.com – Seperti yang kita tahu, bawa secara mengejutkan, Zinedine Zidane memutuskan untuk meninggalkan jabatannya sebagai juru taktik Real Madrid. Hal ini seperti yang ia sampaikan beberapa waktu yang lalu dalam jumpa pers.

Dalam acara tersebut, Zidane sedikit menceritakan tentang kariernya bersama klub tersebut saat ia masih menjadi seorang pemain sepak bola. Baginya, perjalanan karier selama 5 tahun bersama Madrid merupakan hal yang sungguh mengesankan.

“Kenangan terbaik saya adalah ketika saya merumput di klub ini. Saya berhasil mewujudkan mimpi dari banyak pesepakbola untuk bermain di Real Madrid. Momen terbaik saya adalah ketika Presiden Florentino Perez membawa saya ke sini sebagai pemain,” ungkap Zidane.

Tak hanya itu, ia juga menceritakan kenangan paling menyakitan saat ia bermain bersama Madrid. Menurutnya hal ini terjadi saat ia gagal membawa Madrid meraih kemenangan saat menghadapi Leganes.

“Kenangan terburuk saya selama berkarier di sini terjadi di musim lalu. Kekalahan melawan Leganes di leg kedua Copa Del Rey. Kalian semua pasti mengetahuinya. Saya tak akan membahas momen itu lebih lanjut,” lanjut pria berkepala plontos itu.

Leave a Reply