Untuk Juara Liga 1, Bhayangkara Perlu Menangi Dua Laga Terakhir

Tunoid.com – Menjalani dua pertandingan terakhir dalam kompetisi Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC kemungkinan besar akan menampilkan permainan habis-habisan supaya dapat meraih juara dalam kompetisi ini. Namun, dua laga tersebut Bhayangkara akan dihadapkan engan klub kuat yakni Madura United dan Persija Jakarta.

Menghadapi Madura United, kemungkinan menjadi laga yang cukup sulit bagi Bhayangkara hal ini terjadi karena Madura lebih diuntungkaan dengan statusnya sebagai tuan rumah. Riuhnya suporter Madura yang akan hadir membela klub tersebut tentunya akaan menjadi tantangan tersendiri bagi Bhayangkara.

Kemudian laga selanjutnya yang mana mereka akan dihadapkan dengan Persija, Laga ini tentunya akan menjadi laga yang sangat menarik dan banyak dinantikan para penggemar sepak bola.

Seperti yang kita tahu, untuk dapat meraih titel juara Liga 1, klub Bhayangkara FC harus meraih kemenangan dalam kedua pertandingan tersebut.

“Semua pemain kami dalam kondisi siap jelang menghadapi jadwal padat di dua sisa laga terakhir kami khususnya, melawan Madura United. Tidak ada yang cidera selain, Dany yang kini berada di Jakarta,” ujar Asisten pelatih, Ibnu Grahan.

“Kami pun untuk persiapan laga besok, para pemain sudah diberikan latihan intensif selama 3 hari oleh Coach Simon. Dan Coach Simon pun menyampaikan, kalau semua para pemain Madura bagus tapi, dia sudah menyiapkan strategi khusus,” tambah Ibnu.

“Tekad kami di dua sisa laga terakhir adalah, memenangkan semua pertandingan. Kami anggap semua pertandingan adalah final, jadi harus bisa dimenangkan demi gelar juara musim ini,” tegas Ibnu.

Leave a Reply