Van Gaal Kembali Ingin Latih Tim Sepak Bola

Tunoid.com – Mantan pelatih Manchester United, yakni Louis van Gaal mengaku bahwa ia memiliki keinginan untuk dapat kembali menangani sebuah klub. Hal ini dikatakannya karena pemain bersangkutan merasa dendam atas insiden dipecatnya pelatih tersebut dari bangku kepelatihan Setan Merah.

Pelatih tersebut mengaku dirinya cukup keheranan dengan pemecatan yang terjadi pada dirinya. Padahal, pada saat itu Van Gaal berhasil membawa MU meraih trofi Piala FA saat itu. Namun meski begitu pihak klub justru memberhentikan dirinya.

Yang paling membuatnya kesal adalah, pada saat itu, pihak MU telah menghubungi Jose Mourinho tanpa sepengetahuan dirinya. Sebenarnya, karena kejadian itu membuat pelatih tersebut memiliki niatan untuk menyudahi karier sebagai pelatih tim sepak bola.

Namun, beberapa saat lalu dirinya sempat menyatakan bahwa dia ingin kembali melatih sebuah tim sepak bola, terutama tim Inggris.

“Saya mungkin tidak akan melatih klub lagi. Jika harus melatih, haruslah tim besar dari Inggris, hanya untuk membalas dendam kepada Manchester United,” kata pria 66 tahun.

Meski begitu, namun Van Gaal mengklarifikasi bahwa saat ini antara dirinya dan pelatih MU saat ini, yakni Jose Mourinho baik-baik saja. Yang ia sesalkan hanya langkah yang diakukan Wakil Eksekutif MU yang menghubungi Mourinho tanpa sepengetahuan dari dirinya.

“Woodward harusnya bicara ke saya dan kami bisa pecahkan masalah itu. Saya tidak punya masalah dengan Mourinho,” dia memungkasi.

Leave a Reply