Yaya Toure Ingin Mengajari Beberapa Hal Kepada Pogba

Tunoid.com – Yaya Toure, Salah seorang punggawa Manchester City, menyampaikan bahwa dirinya sangat ingin dapat bermain dengan Paul Pogba, punggawa andalan dari Manchester United. Hal ini dikarenakan, bahwa berdasarkan pengakuannya ia ingin memberitahu beberapa hal kepada pemain asal Prancis tersebut.

Seperti yang kita tahu, bahwa di musim inipemain bersangkutan kerap kali mendapatkan kritikan dari berbagai pihak karena dinilai menunjukan penampilan yang tak konsisten etika membela Manchester United. lebih parahnya lahi, hal ini diperbruk dengan pemberitaan dari berbagai media.

“Dengan perlakuan media padanya, Pogba merasa kesulitan di Manchester United. Saya dan dia memiliki karakter yang berbeda. Saya ingin selalu terlibat dalam permainan, saya lari ke seluruh penjuru lapangan,” ucap Toure dilansir dari Manchester Evening News.

“Namun saya dan Pogba sama-sama memiliki badan yang besar. Secara teknis kami sama-sama bisa mencetak gol. Sejujurnya, saya ingin bermain dengan dia. Saya ingin mengajarinya beberapa hal yang saya ketahui,” kata gelandang asal Pantai Gading itu.

Musim ini menjadi musim terakhir bagi Yaya Toure bermain bersama Man City. Hal ini dikarenakan pemain bersangkutan memutuskan untuk hengkang dari skuad The Citizens. Namun, ketika ditanya apakah dirinya akan bergabung bersama Man United, pemain bersangkutan memastikan bahwa dirinya tak akan bergabung bersama The Red Devils.

“Tidak, tidak. Fan akan membunuh saya jika saya pindah ke Manchester United,” tutur adik kandung Kolo Toure itu.

Leave a Reply